oleh

Sehari Menjabat Camat, Joko Mulyono Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kembangan Utara

Jakarta, faktapers.id – Baru sehari duduk di kursi Camat Kembangan, Joko Mulyono kembali menemui para korban kebakaran di Kampung Salo, Jalan Teratai RT 009/04 Kembangan Utara. Kedatangan kesekian kalinya ini bertujuan untuk menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada para korban.

“Jumlahnya tidak banyak. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,” ungkap mantan Sekretaris Kecamatan ini kepada Harian Faktapers dan faktapers.id.

Sebelumnya, terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan sebanyak 30 unit rumah milik 30 KK (120 jiwa) warga Kampung Salo Jalan Teratai Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Dalam insiden itu, selain rumah dan mobil Pick up terbakar, juga seorang warga mengalami luka ringan akibat berusaha memadamkan api.

Camat berpesan bahwa dirinya akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kembangan dan siap bersinergi dengan masyarakat dan stakeholder terkait di wilayahnya.

Menjabat sebagai Camat, Joko Mulyono tak lupa meminta restu kepada warganya agar dalam menjalankan amanah tersebut selalu di dukung demi terciptanya wilayah Kecamatan yang damai, kondusif, dan aman.

“Satu lagi pesan untuk kaum ibu rumah tangga agar berhati-hati saat memasak. Periksa ulang apakah kompornya sudah mati atau belum. Juga waspada terhadap konsleting listrik. Karena hal itu menjadi salah satu faktor terjadinya kebakaran,” ungkap Joko Mulyono. uaa

Komentar

News Feed