Semaraknya Kadiv Humas Polri Cup 2019 Diikuti Wartawan Se-Jabodetabek Plus Banten

×

Semaraknya Kadiv Humas Polri Cup 2019 Diikuti Wartawan Se-Jabodetabek Plus Banten

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id- Gelar Kadiv Humas Polri Cup 2019  disemarakkan dengan ikutnya wartawan se-Jabodetabek plus Banten dari berbagai media ikut  serta.

Turnamen Kadiv Humas Polri Cup 2019 yang diadakan di Planet Futsal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019), juga diikuti wartawan Pokja Polda Papua Barat. Tim khusus ini sengaja diundang untuk menunjukkan bahwa Indonesia adalah Bhineka Tunggal Ika.

Ucapan terimakasih disampaikan Kadiv Humas, Irjen Pol Muhamad Iqbal kepada panitia atas suksesnya acara ini. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait khususnya sponsor yang telah banyak membantu suksesnya acara ini,” katanya.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Muhamad Iqbal

Ia mengutarakan, selain mengedepankan semangat silaturahmi, pertandingan ini harus mengedepankan semangat persaudaraan dan kebangsaaan.

Dan yang paling penting, lanjut Iqbal, negara ini harus dibangun dengan sintimen positif.  “Oleh karena itu kita semua sepakat disini harus mengedepankan sportifitas, kesatuan dan semangat kebangsaan dalam merajut kebhinekaan karena media adalah pilar ke -4 demokrasi” kata Iqbal saat membuka acara.

Tak lupa jenderal bintang dua ini mengajak para peserta menjaga sportivitas dalam bertanding. Menang merangkul, kalah mendukung.

Disela-sela acara, Iqbal diberikan cindera mata oleh Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey berupa tas noken, sebagai tanda silaturahmi serta persatuan dan kesatuan.*/fp03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *