oleh

Serahkan Bantuan, ARN Buka Puasa di Posko Kebakaran

Makassar, faktapers.id – Bakal calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran warga Jalan. Baji Pakai 3 RT 5 RW 1 Kelurahan Tamparang Keke Kec. Mamajang, hari Selasa sore (10/08/19).

Saat tiba di Jl. Baji Pamai 3, ARN diterima Ketua RT 1, Abdul Kadir bersama warga korban kebakaran. Terima kasih atas kunjungan Pak Rachmat, kami sangat berterima kasih atas bantuan yg diserahkan hari ini.

“Kami akan segera menyalurkan kepada warga untuk digunakan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutur Abdul Kadir.

Rachmat menyerahkan bantuan berupa makanan, minuman, pakaian layak pakai, dan 24 tabung gas 3 kg. Bantuan diserahkan langsung kepada Ketua RT 01 di Posko Kebakaran.

ARN langsung ke lokasi sesaat tiba di Makassar perjalanan dari Jakarta. Dari bandara Hasanuddin, Rachmat singgah di Posko Pemenangan menemui Timnya kemudian melanjutkan perjalanan ke Jalan Baji Pamai Makassar.

“Belum sempat ke rumah, saya langsung ke lokasi ini, menemui warga korban kebakaran. Apalagi mereka yang menjadi korban kebakaran adalah warga Turatea,” jelas Rachmat.

Rachmat menghimbau kepada warga agar lebih berhati-hati dan mewaspadai setiap potensi kebakaran yang setiap saat bisa terjadi.

“Tingkatkan kewaspadaan dan jangan ceroboh karena sedikit kelalaian akan berakibat fatal,” ungkap ARN kepada warga.

Setelah pertemuan dengan warga, Rachmat buka puasa puasa Muharram di Posko Kebakaran. Anchank

Komentar

News Feed