oleh

Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati ke DPC PDIP Kabupaten Melawi

Melawi, faktapers.id – menjelang pilkada serentak tahun 2020, H. Dadi Sunarya U.Y saat menyerahkan berkas pendaftaran Cabup Melawi ke DPD PAN dan DPC PDIP kabupaten melawi. Yang diiringi Puluhan Konvoi kendaraan mobil mengiringi Wakil Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa mendatangi 2 (dua) kantor partai politik, Senin (16/9) untuk mendapatkan dukungan mencalonkan diri pada Pilbup Melawi tahun 2020 mendatang.

Berangkat dari rumah kediaman H. Surya Dharma, orang tua Dadi Sunarya di jalan Provinsi Sintang – Nanga Pinoh Desa Sidomulyo, tampak puluhan mobil, konvoi rombongan mengiringi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mendatangi Kantor DPD Partai Amanat Nasional di kawasan Jalan Pinoh – Kota Baru Km. 3, untuk mendaftar dengan menyerahkan berkas persyaratan dan menjadi pendaftar pertama sebagai bakal calon bupati di Partai PAN sejak dibuka dari tanggal 11 september.

”Kedatangan rombongan ini tidak lain bahwa untuk menunjukkan keseriusan saya mendaftar dan sungguh – sungguh ingin mendapatkan dukungan parpol guna maju pada Pilbup Melawi,” tukas Dadi.

Meski dirinya juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi, Dadi mengaku tetap mengikuti sejumlah proses dan mekanisme yang ada di PAN. Salah satunya dengan melakukan pendaftaran bakal calon.

”Saya mendaftar ke PAN, atas nama Pribadi. Karena PAN, membuka pendaftaran secara terbuka bagi siapa saja, termasuk kader di internal,” jelas Dadi.

Setelah bertemu langsung dengan Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Melawi, Ibrahim, SH dan 9 orang tim penjaringan cabup dan cawabup, rombongan Dadi konvoi lagi menuju Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Km. 7 jalan Pinoh – Kota Baru untuk menyerahkan berkas persyaratan yang sudah diambil sebelumnya.

H. Dadi Sunarya U.Y saat menyerahkan berkas pendaftaran Cabup ke DPC. PDI Perjuangan Kab. Melawi.

”Saya akan mengembalikan formulir pendaftaran sesuai jadwal, dan saya berharap juga akan diusung PDI-P, ” kata Dadi.

”Dengan mengucapkan Bismillah saya mendaftarkan diri sebagai calon bupati melawi, saya sebagai pribadi serius datang mengantarkan berkas pencalonan diri saya ke DPC. PDI-Perjuangan Kabupaten Melawi,” Ucap Dadi dihadapan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Drs. Kluisen dan Ketua Tim Penjaringan Indra Fahrudi, A.Md. Skn/Abd

Komentar

News Feed