oleh

Serka Mad Goncang, Hadiri Acara Santunan 144 Yatim Piatu di Duri Utara

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka memperingati satu Muhharam (As,Syuro), komunitas Paguyuban Duri Utara Bersatu menggelar acara santunan anak yatim Se Duri Utara,bertempat di Depan Sekretariat RW.07 Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora,Jakarta Barat. Sabtu (14/9/19).

Hadir di acara tersebut Danramil 02/TB diwakili Babinsa Serka Madgoncang, Lurah Duri Utara Deny. A, Dewan Kota Muhazam, FKDM, LMK, serta unsur tiga pilar Kecamatan Tambora.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an lantunan suara qori Asep.S membawa suasana menjadi hikmat.

Dalam sambutan nya Lurah Duri Utara Deny.A, kebanggannya kepada Paguyuban Duri Utara Bersatu dapat membantu kaum duafa khususnya yatim piatu diwilayahnya, serta mengajak seluruh masyarakat Duri Utara dapat menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif, serta mempererat dan menjaga ukhuwah islamiah sesama masyarakat, menjalin tali silaturahmi yang kokoh.

“Saya mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT, yang mana pada malam ini dapat berkumpul dengan para tokoh masyarakat serta anak-anak Yatim yang ada di wilayah Kelurahan Duri Utara dan dapat berbagi sedikit santunan atas partisipasi Paguyuban Duri Utara Bersatu, dengan terselenggaranya acara ini, mari kita jaga persatuan dan kesatuan,serta jalin tali silaturahmi agar wilayah Duri Utara aman dan tentram,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan santunan anak yatim/piatu sebanyak 144 orang anak yang berasal dari wilayah Duri Utara,serta penutup acara doa ustadz Nur SyamsiSyamsi. Tajuli

Komentar

News Feed