oleh

Sidang The 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development, Polda Bali Gelar Operasi Puri Agung XIV 2019

-Daerah-303 views

Bali, faktapers.id – Bali kembali menjadi tempat pertemuan pejabat Internasional dalam rangkaian kegiatan The 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development (4/9/2019)

Pertemuan ini dilaksanakan di Bali, tepatnya di The Patra Bali Hotel Denpasar dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Maka dari itu, Polda Bali selaku lembaga penegak hukum di Bali berkewajiban mengamankan jalannya The 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development

Dengan sandi operasi Puri Agung XIV 2019, Polda Bali beserta jajarannya mengerahkan 143 personel untuk melaksanakan PAM pengamanan, dimulai dari tahap kedatangan sampai kepulangan para peserta meeting yang terlibat sebagai pemangku kepentingan.

Mengerahkan 143 personel untuk melaksanakan PAM pengamanan,

Pada hari Rabu, 4 September 2019, Ops Puri Agung XIV 2019 resmi dimulai. Apel Gelar Pasukan dibuka oleh Danrem 163/WSA Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P, M.Si,  digelar di Lapangan Kipan A Yonif Raider 900/SBW. Danrem berpesan kepada anggota yang terlibat agar selalu waspada dengan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi dilapangan.

Gubernur Bali, Kapolda Bali dan Pangdam IX/Udayana  ikut hadir mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam membuka kegiatan Sidang The 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development (WPFSD)

“Kami akan memaksimalkan kegiatan pengamanan agar Sidang The 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development (WPFSD) dapat berjalan sesuai dengan rencana. Sehingga operasi ini berjalan dengan baik tanpa ada suatu hambatan yang berarti”  pungkas Danrem 163/WSA. Ans

Komentar

News Feed