oleh

Single Terbaru Tiara Bahar “Pacaran Denganku Nikah Dengan Yang Lain”

Jakarta, faktapers.id – Lahir dari keluarga besar Bahar nama Tiara Bahar sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik dangdut. Sebabnya juga Tiara Bahar sedari kecil sudah terjun sebagai penyanyi dangdut, yang kini sudah beranjak dewasa.

Pedangdut yang memiliki nama asli Oktavia Tiara Bahar, di tahun 2019 ini kembali menunjukkan eksistensinya dalam bernyanyi dengan mengeluarkan kembali single terbarunya ciptaan Papa Uzi/Abunawas, berjudul Pacaran Denganku Nikah Dengan Yang Lain, produksi Move Plus Ent 2019.

Ini merupakan single terbarunya, setelah beberapa single yang pernah di rilisnya seperti Madrid Barcelona, Aku Tetap Cinta, Saripati dan lainnya.

Bernuansa musik dangdut house, meskipun lagu ini dalam syairnya suasana sendu, namun tetap mengajak pendengar untuk bergoyang. Dan tentunya single ini dapat di nikmati dan diterima oleh kalangan remaja serta umum.

Sebuah realita dalam kehidupan, di angkat dalam sebuah single Pacaran Denganku Nikah Dengan Yang Lain bercerita tentang seseorang yang lama sudah berhubungan, namun tidak dapat melanjutkan pada jenjang pernikahan.

Sepertinya sebuah lagu yang bisa mewakili perasaan kecewa begitu mendalam, karena penghianatan yang di lakukan oleh pasangan.
.
Masalah Karir, Tiara Bahar tidak usah di ragukan lagi, Ia mengawali karir sejak kecil.

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1998 ini, juga penah tergabung dalam group Puteri Bahar yang sempat booming dengan singlenya berjudul Pusing Pala Berbie.
Setelah memutuskan untuk keluar dari group Puteri Bahar pada Februari 2016 lalu, Tiara Bahar memilih untuk bersolo karier sebagai penyanyi dangdut.

Dunia musik dangdut bagi Tiara Bahar tampaknya sudah mendarah daging. Karena sejak kecil jiwanya sudah terbiasa mendengarkan sekaligus menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Dino

(Hp: 08111966690)

Komentar

News Feed