oleh

Siswi SMPN 4 Sungguminasa Gowa Juara I OSN

Gowa, faktapers.id – Nafia Inayah adalah siswi SMP Negeri 4 Sungguminasa Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih juara satu lomba Olimpiade Sains Remaja yang dilaksanakan oleh UNM Makassar pada hari Ahad tanggal 1 Semptember 2019.

Adu kecerdasan ini di gelar diMakassar dan diikuti sejumlah siswa – siswi di Sulsel.

Nafia Inayah
Dalam keterangan tertulisnya, via WA seluler ,H.Zainal intinya pelaksaan OSN 2019 ada bebagai hal yakni mengembangkan bakat, kompetensi dan kecintaan siswa dalam bidang sains. Dan menumbuh kembangkan karakter siswa yang kompetitif, jujur, pekerja keras, menghargai prestasi, tangguh dan cinta tanah air. Serta memacu peningkatan mutu pendidikan khususnya di bidang sains, serta menumbuhkan rasa persatuan dan persahabatan di antara siswa berprestasi dari berbagai daerah.

Kepala Sekolah SMPN 4 Sungguminasa Kab.Gowa H. Zainal, S.Pd.M.Pd, menyampaikan kepada faktapers.id, merasa bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya.

“Alhamdulillah, ini semua adalah kerja keras siswa-siswa kita dan pembimbingan dari guru-guru yang tak pernah mengenal lelah, dan sebagai harapan tentu semua harus terus berusaha membekali dirinya semua dengan berbagai ilmu dan keterampilan (Skill) dalam menyongsong masa depan yang gemilang” tutur H. Zainal.

Ia juga mengatakan, “Peluang dimana saja terbuka semua tergantung pada usaha kita, dan jangan pernah kita lupa tetap berdoa kepada Allah SWT. Alhamdulillah, Nafiah Inayah Juara 1 Olimpiade Sains Remaja” ujar Kepsek, Senin (2/8/19). kartia

Komentar

News Feed