Smartfren Wow Concert Digelar

×

Smartfren Wow Concert Digelar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Smartfren menggelar konser musik akbar malam ini (jumat malam) di Istora Senayan bertabur bintang termashur, baik dari dalam dan luar negeri. Dari dalam negeri ada Rossa, Niki Fenya, Atta Halilintar, Alffy Rev, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Aaliyah Massaid, dan banyak lagi.

Sedangkan dari luar negeri ada penyanyi K-Pop yakni Ateez dan Chung Ha. Konser ini juga akan dipandu oleh MC ternama seperti Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Seperti diberitakan faktapers.id sebelumnya, Smartfren Wow Concert bertema “Raih Mimpi Bersama Smartfren” ini merupakan apresiasi dan penghargan setinggi-tingginya untuk para pelanggan setia. Apa lagi saat ini pelanggan Smartfren sudah mencapai 20 juta.

“Terima kasih kepada pelanggan yang sudah mengikuti kami mulai dari CDMA hingga sekarang. Kita akan membawa sesuatu yang wow bagi pelanggan,” kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat konferensi pers di Jakarta, Jumat, (20/9/2019). Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *