Headline

SSB Jima Putra Dalung Layak Diperhitungkan

×

SSB Jima Putra Dalung Layak Diperhitungkan

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Sekolah Sepak Bola (SSB) Jima Putra Dalung layak diperhitungkan di kanca Perhelatan Sekolah Sepak Bola Usia Dini di Bali.

Terbukti, beberapa turnamen dan Liga antar SSB lokal Bali, Jima Putra Dalung menorehkan namanya di papan atas.

Kemarin, Minggu (08/09), kesebelasan Jima Putra Dalung yang telah berusia 10 tahun meraih peringkat ketiga dalam Liga Eka Shanti Kedonganan 2019.

Liga Eka Shanti 2019 digelar di Lapangan Kedonganan Kuta Badung, diikuti oleh SSB se Bali, digelar mulai 6 Oktober dan berakhir 8 September 2019.

Pelatih senior SSB Jima Putra Dalung I Made Widhana akrab di sapa coach Jhon mengungkapkan, “Kami mengikuti berbagai turnamen dan liga antar SSB, dimana kami dalam mendidik anak-anak usia dini selalu mengutamakan kematangan mental sebagai pendukung utama kurikulum sepak bola, dengan perolehan peringkat kemarin, kami bangga dan akan berusaha meningkatkan kualitas permainan berasaskan fairplay sehingga tercipta bibit-bibit pemain yang profesional di kemudian hari, kami berharap agar semakin banyak turnamen-turnamen diselenggarakan sehingga jam terbang anak-anak untuk melatih mental dan penerapan teori-teori sepakbola dapat seimbang dengan praktek, dan para orang tua serta pihak sekolah pendidikan formal memberikan dukungan dan suport serta saling bersinergi dalam pengembangan pencarian bibit-bibit olahraga khususnya sepakbola.”

Selain meraih prestasi prestasi, Jima Putra Dalung telah mencetak pemain pemain profesional seperti Cecen yang telah bergabung dalam timnas usia 15. ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *