oleh

Surat Edaran Bupati Melawi, Akibat Kondisi Udara Memburuk

Melawi, faktapers.id – Surat edaran Bupati Melawi Nomor 420/879/Disdikbud tentang edaran libur sekolah. Rabu (11/09/19).

Memperhatikan kondisi udara Kabut asap di Kabupaten Melawi yang semakin memburuk dan setelah dilakukan rapat koordinasi antara Bupati Melawi, Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Melawi, Dinas lingkungan hidup Kabupaten Melawi, dan badan penanggulan bencana Daerah Kabupaten Melawi, Maka Bupati Melawi, Panji S. Sos Memutuskan Untuk Meliburkan Proses kegiatan belajar mengajar pada jenjang PAUD. TK. SDN. SMP. Baik negeri maupun Swasta di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi.

“Mulai tanggal 12 September sampai 14 September 2019 serta diharapkan agar anak – anak dapat mengurangi aktifitas diluar rumah yang dikawatirkan dapat membahyakan kesehatan,” jelasnya.

Disampaikan untuk di tindak lanjuti, atas perhatian dan kerjasamanya.

“Tembusan. Satu (1) di sampaikan yang terhormat Ketua Dewan perwakilan rakyat Daerah Kabulaten Melawi, di Nanga Pinoh. Dua 2 Inspektur Kabupaten Melawi di nanga pinoh. Tiga 3 Kepala BKPSDM, Kabupaten Melawi di nanga pinoh,” terangnya. Abd

Komentar

News Feed