oleh

Tunjukkan Empati, Dharma Wanita Balai Gakkum Wilayah Sulawesi Kunjungi Dua Panti Asuhan

Makassar, faktapers.id – untuk saling berbagi rezeki dan peduli sesama jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Pegawai Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (Gakkum ) LHK Wilayah Sulawesi melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Asyaratun Muharama dan Panti Asuhan Amanah Kaharu. pada Jumat, (13/09/2019).

Kegiatan kunjungan ke panti asuhan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Jumat Berkah untuk berbagi antar sesama.

Dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Sherly Kurniawan yang merupakan istri Kepala Balai Gakkum Wilayah Sulawesi antusias menyambangi panti asuhan, sesampai di Panti Asuhan rombongan ibu-ibu Dharma Wanita dan Pegawai di sambut langsung oleh kedua pimpinan Panti Asuhan.

Dalam perbincangannya Ketua DWP menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke panti asuhan ini.

“Kunjungan ini tujuannya dapat berbagi kasih ke sesama, khususnya bagi anak-anak di panti asuhan,” ujar Ketua DWP Balai Gakkum LHK Sulawesi.

Tak hanya memberikan perhatiannya dan rasa pedulinya, dalam kunjungan kali ini dilakukan penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok sembako secara simbolis diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita Ibu Sherly Kurniawan dan diterima oleh pengasuh Panti Asuhan yang disambangi.

Masing-masing Pimpinan Panti Asuhan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma dari Balai Gakkum Sulawesi yang sangat peduli kepada Panti Asuhan dan tentunya ini sebuah kebahagian bagi anak-anak penghuni di Panti Asuhan. Tak lupa anak-anak panti selalu mendoakan agar seluruh Ibu-ibu Dharma Wanita Gakkum Wilayah Sulawesi mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan.

Aksi peduli Dharma Wanita Gakkum Sulawesi ini patutlah diberi apresiasi setinggi-tingginya dan tentu harus terus dilanjutkan dikemudian hari.

Anchank

Komentar

News Feed