oleh

Wali Kota Jakut Buka Turnamen Bulutangkis BPD GBI Cup 2019

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko membuka turnamen bulutangkis BPD Gereja Bethel Indonesia (GBI) Cup 2019 di Sport Hall Mal Artha Gading, Senin (30/9). Pertandingan bulutangkis yang memperebutkan BPD GBI Cup 2019 diikuti oleh 5 tim perwakilan wilayah se DKI Jakarta.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen bulutangkis BPD GBI Cup 2019. Bukan hanya berlatih untuk mengejar prestasi saja tapi meraih kebahagiaan dan kebersamaan. Dengan adanya event ini, kita bisa berinteraksi dalam olahraga sekaligus olahrasa,” ujar Sigit dihadapan peserta turnamen bulu tangkis BPD GBI Cup.

Saat pembukaan turnamen, Wali Kota Jakarta Utara secara simbolis bermain bulu tangkis dengan melawan pemain bulu tangkis legenda Indonesia, Imelda Wiguna yang telah mengukir tinta emas di All England 1979 dengan mengoleksi dua juara.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara BPD GBI Cup, Pendeta Renhard Suderemon menjelaskan, turnamen bulu tangkis BPD GBI Cup sudah berjalan selama 2 tahun.

“Setiap korwil mengiriman perwakilannya untuk ikut bertanding. Kita juga menyiapkan trophy, uang pembinaan bagi para juara dan voucher belanja MAG untuk peserta yang tidak mendapatkan juara,” terangnya. Tajuli

Komentar

News Feed