oleh

Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al Alawiyah (Yayasan Satria) Mengadakan Pelatihan PPKKS

Jakarta, faktapers.id –  Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al Alawiyah (Yayasan Satria) mengadakan Pelatihan PPKKS (Program Pengembangan Karakter Kepemimpinan Siswa) di Cikereteg  Kabupaten Bogor, Senin (16/9/2019).

Dengan peserta terdiri dari MTS dan SMK berjumlah 660 siswa-siswi berangkat dimulai pukul 07:45 WIB menuju Cikereteg menggunakan mobil Tronton TNI dan Brimob.

Pelatihan PPKKS siswa SMK Satria dilatih oleh tenaga profesional bantuan dari pihak TNI

KH. Hafani Baihaqi, LC,SH siraman rohani usai zuhur berjamaah

AD serta Brimob, ditujukan untuk mendisplinkan siswa-siwi serta memberikan suatu pelatihan mental agar kedepannya dapat bersaing secara sehat jasmani dan rohani. Serta dapat mengaplikasikan PPKKS ini di lingkungan sekolah.

Ketua Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al Alawiyah (Yayasan Satria) KH. Hafani Baihaqi, LC,SH dalam siraman rohani usai solat zuhur berjamaah mengatakan, seluruh siswa harus mengikuti apa yang diberikan oleh pemateri, dan juga selalu menjaga keimanan dan ketakwaan dimanapun berada. “Serta selalu menjaga sholat 5 waktu dimanapun kalian berada,” pesannya.

Ir. H Nasruddin memberikan simbolis penyematan kepada perwakilan SMK dan MTS

Sementara itu Pengawas Yayasan Satria, Ir. H Nasruddin memberikan simbolis penyematan kepada perwakilan SMK dan MTS, menandakan bahwa PPKKS resmi dibuka. Uaa

Komentar

News Feed