Asisten Perekonomian Jakbar Ingatkan Anggota Community Calsic agar Tertib Lalin

×

Asisten Perekonomian Jakbar Ingatkan Anggota Community Calsic agar Tertib Lalin

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Asisten Perekonomian Jakarta Barat, Fredy Setiawan mengatakan, Pemprov DKI berharap adanya dukungan dari Communitas motor maupun mobil dan lainnya untuk mensukseskan program tertib berlalu lintas. Hal itu, dikatakannya saat acara Ulang Tahun Community Calsic yang digelar di pelataran parkir kantor Walikota Jakarta Barat, Sabtu (12/10/2019).

“Jadi jangan sampai nanti ada anggota Communitas Calsic yang melawan arah di Jakarta dan menerobos lampu jalan. Nah itu perlu ada saling mengingatkan nih, jangan sampai ada anggota Clasic yang melanggar lalu lintas. Karena kita ingin Jakarta lebih tertib nyaman bagi semuanya, tidak hanya pengendara mobil tetapi pengendara pengendara lainnya, termasuk pengendara motor, sepeda dan pejalan kaki,” kata Fredy Setiawan.

Fredy Setiawan berharap ada dukungan dari Community Calsic ini untuk menciptakan kualitas udara yang baik. Gubernur Provinsi DKI Jakarta saat sekarang ini, lanjut Asisten, sedang gencar dalam rangka meningkatkan dan mengendalikan kualitas udara Jakarta.

“Jakarta kita, milik kita semua, mari berkontribusi,” ucapnya.

Sementara itu, Pembina Community Calsic Jakarta Barat, Moch.Maskur mengatakan, kegiatan hari ulang tahun Community Calsic ini baru pertama kali diadakan. Tujuannya, selain untuk menjalin tali silaturahmi, Community ini juga kata Maskur untuk bersinergi dengan pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, terutama dalam hal ketertiban berlalu lintas, juga Safety Riding dan kedisiplinan tentang perlaksana uji emisi kendaraan dalam menjaga kualitas udara Jakarta.

“Community ini juga mengajak masyarakat agar dalam berkendara tanpa alkohol atau penyalahgunaan narkoba, sehingga bisa menjamin keselamatan berkendara,” ujarnya.

Dari pantauan di lokasi, kegiatan HUT Community tersebut, selain digelar acara Donor Darah juga digelar lomba mewarnai anak dan pencak silat palang pintu sebagai kesenian budaya betawi.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri ratusan anggota dan masyarakat, hadir pula Kabag Perekonomian Achmad Sajidin, Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, Subur ST, Ketua umum dan para pengurus Cimmunity Calsic Jakarta Barat. man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *