Headline

Tergugah, Angkasa Pura Bantu Distribusi Air di Desa Bonto Maros

×

Tergugah, Angkasa Pura Bantu Distribusi Air di Desa Bonto Maros

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Melihat kondisi sulitnya warga mendapat air bersih, membuat hati perusahaan Angkasa Pura I tersentuh.

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara tersebut langsung mengirimkan mobil Tangki Kapasitas 10000 liter milik Angkasa Pura ke permukiman warga di Desa Bonto Matenne, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Sabtu, (12/10/19)

“Kami mendapat informasi daerah di sekitar Bandara mengalami kesulitan air bersih. Dan langsung kita kirimkan mobil tanki air bersih. Untuk didistribusikan ke beberapa daerah terdekat bandara. Semoga hal ini dapat membantu warga yang membutuhkan,” ujar Wahyudi General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Sementara itu, Kepala Desa Bonto Matenne, H.syahrul mengatakan, bantuan air bersih dari Angkasa Pura I sangat membantu warganya.

“Selaku kepala desa, kami ucapkan terimakasih kepada pihak Angkasa Pura yang sudah mau peduli. Semoga bantuan air bersih ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

Syahrul menjelaskan, dari empat dusun, baru dua dusun yang mendapatkan bantuan distribusi air bersih. Sedangkan dua dusun lagi masih menanti giliran.

“Saat ini kita bagikan 2 (dua) titik yaitu Dusun Bonto Ramba dan Dusun borongloe. Sementara itu Ada 4 (Empat Dusun berada Didesa Bonto Matenne Yaitu , Bonto Ramba, Borongloe,Bentengnge, dan dusun Barambang,” paparnya.

H. Syahrul Berharap kepada seluruh warga agar slalu bersabar menghadapi kemarau yang panjang ini.

“Kami akan selalu mencari solusinya, supaya warga tidak khawatir akan kekurangan air bersih,” imbuhnya.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *