Headline

Wakil Ketua DPRD Maros Kunjungi Sepasang Lansia Yang Tewas Terbakar di Kebun

×

Wakil Ketua DPRD Maros Kunjungi Sepasang Lansia Yang Tewas Terbakar di Kebun

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam bersama Anggota DPRD Maros, Syamsuddin melayat ke rumah duka sepasang suami istri lansia yang meninggal dunia di kebunnya, di dusun Sege-Segeri, Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Sabtu malam (12/10/2019).

Didampingi istri tercintanya yakni Ny. Hj. Vivi Ulfiah Yusuf dan anaknya, A. Naurah. Chaidir mengungkapkan rasa keprihatinan atas musibah tersebut.

Ia berharap, agar kasus terbakarnya kebun yang menelan korban jiwa, tidak terulang lagi. Mengingat saat ini cuaca masih keadaan kemarau.

“Saya prihatin dan turut berduka cita. Saya berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Karena saat ini musim kemarau panjang dan rawan kebakaran,” ucapnya.

Sebelumnya, Sabtu (12/10) sekitar pukul 14.10, pasangan lansia, kakek Dg. Sage (80) dan nenek Dg. Saha (60) ditemukan meninggal dunia dalam posisi yang berdekatan di kebun yang tidak jauh dari rumahnya. Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, Dg. Colle.

Awalnya ia menceritakan, saat itu, dirinya hendak mengambil bambu yang sudah ditebang di kebun.

Setibanya di kebun, Dg Colle pun terkejut melihat ada kobaran api. Sehingga spontan lari menuju ke sungai mengambil air untuk memadamkan api.

Namun disaat Colle ingim memadamkan api, ia melihat tidak jauh dari kobaran api kedua orang tuanya sudah meninggal dengan luka bakar di bagian kaki.

Atas peristiwa iti, dirinya mengaku Ikhlas menerimanya dan akan memakamkan kedua orang tuanya pada esok Minggu(13/10/2019) di pemakaman terdekat.(Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *