Bongkar FC Bantai Lontar FC 3-0 di Tournament Cup Porsekem 2019

×

Bongkar FC Bantai Lontar FC 3-0 di Tournament Cup Porsekem 2019

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Bongkar FC kini telah membantai Lontar FC dengan angka telak 3-0 di Tournament Cup Porsekem 2019 yang berlangsung di Lapangan Bola Porsekem, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Minggu (13/10/19) sore.

Upaya kuat Lontar FC bermain ofensif diladeni oleh Bongkar FC yang beberapa kali masuk ke kotak penalti, namun tak leluasa menciptakan peluang.

Pada Babak Pertama menit ke tiga puluh, Rico Ceper mendapat umpan lambung dan membuahkan hasil unggul 1 (satu) goal dari Lontar FC, serangan demi serangan Bongkar FC tak menambah goal kembali, sampai babak pertama berakhir.

Pantauan Faktapers.id terlihat para pemain masing-masing tim menunggu babak kedua dimulai baik Bongkar FC maupun Lontar FC beristirahat sambil mengatur strategi selanjutnya, dan berdoa agar bisa menang.

Pada babak kedua, Bongkar FC melakukan pergantian pemain. Rico Ceper digantikan dengan Farid Boas masuk dari bangku cadangan.

Empat Puluh menit babak kedua berjalan, Escobar mendapat tendangan bebas menendang bola dengan kencang di depan gawang yang tidak dapat diantisipasi oleh Kiper Lontar FC.

Serangan demi serangan dilakukan Bongkar FC, pada menit ke enam puluh Rizaldi Fauzi mendapat tendangan bebas diluar kotak penalti dan Kiper tidak mampu menghalau bola dengan sempurna akhirnya membuahkan hasil.

Upaya Lontar FC untuk menyamakan kedudukan terlihat cukup dominan, namun tidak ada goal yang bisa tercipta. Sementara Lontar FC yang juga masih termotivasi memasukan bola ke gawang Bongkar FC tidak mampu memperlebar jarak. Skor 3-0 untuk Bongkar Fc bertahan hingga laga usai. NJ01/HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *