Di Acara Star Gowes Community, Walkot Jakbar Dapat Kejutan Ultah Dari Sang Juliet

×

Di Acara Star Gowes Community, Walkot Jakbar Dapat Kejutan Ultah Dari Sang Juliet

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Suasana di halaman kantor Walikota Jakarta Barat, pada Minggu 13/10/2019 terlihat meriah. Selain digelar acara Star Gowes Community, diselenggarakan pula acara hari ulang tahun Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi yang ke 59 tahun.

Dari pantauan dilokasi, Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi usai memberikan doorprize kepada para peserta star gowes community itu, Walikota Jakarta Barat kemudian melakukan pemotongan nasi tumpeng dengan didampingi sang istri, Ny.Inad Luciawati.

Dengan dihibur lagu Selamat Ulang Tahun, satu persatu ASN bersalaman seraya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Walikota Jakarta Barat.

Sementara itu, Ny.Inad Luciawati mengatakan, dalam acara hari ulang tahun sang suami yang ke 59 tahun. ia berharap, agar suaminya tetap semangat dan semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada beliau serta menjadi imam yang baik bagi keluarga dan tambah sayang dengan keluarga.

“Kehadirannya membuat hidup saya penuh warna . Terima kasih sudah ada dalam petualangan hidup kami. Selamat ulang tahun papa, dan engkong kami Rustam Effendi,” ungkapnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *