Launching Star Go West Community (SGWC) Jakbar Diserbu Warga

×

Launching Star Go West Community (SGWC) Jakbar Diserbu Warga

Sebarkan artikel ini

JAKARTA- Ribuan peserta gowes sepeda membanjiri acara launching Star Go West Community (SGWC) di halaman kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu (13/10/2019).

Dalam acara itu, meski tidak dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan, akan tetapi kegiatan tersebut tetap meriah. Pasalnya, selain para pesertanya berasal dari dan ASN Jakarta Barat, juga diikuti oleh warga yang berasal dari wilayah Tangerang.

Dari pantauan dilokasi, kemeriahan acara tersebut juga terlihat dengan selain membagikan doorprize kepada para peserta gowes, juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi yang ke 59 dengan didampingi sang istri Ny.Inad Luciawati.

Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi mengatakan, kegiatan Community gowes ini dibentuk agar memotivasi para aparatur sipil negara (ASN) Jakarta Barat, menggunakan transfortasi umum sebagai upaya mendukung program Gubernur DKI Jakarta, dimana terkait pengendalian kualitas udara di Jakarta.

“Hari ini kita deklarasikan Star Gowes community. Ini merupakan kontribusi dalam program-program pemerintah yang mana dalam rangka pengendalian kualitas udara Jakarta, dengan ini mengurangi kendaraan bermotor di jalan raya,” ucap Rustam

“Nantinya pemerintah akan membuat jalur sepeda, dan ini kita harapkan dapat diikuti oleh berbagai kalangan,”sambungnya.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *