oleh

Pelayanan RSUD Salewangang Maros Dikeluhkan

Maros,faktapers.id – Pelayanan kesehatan di RSUD Salewangang, Maros dikeluhkan oleh keluaraga pasien. Sebab, dalam penangan terhadap anaknya yang dalam keadaan kritis, tak kunjung ditangani dengan cepat oleh pihak RSUD.

Awalnya kata Amir, keponakannya saat menyeberang di jalan Nasrum Amrullah. Tiba-tiba, seorang siswa SMP melaju dan tidak mampu menguasai motornya. Akibatnya, As bocah SD tersebut tertabrak dan pingsan.

“Setelah ditabrak, kami larikan Aso ke Salewangang, pada Minggu 13 Oktober 2019. Kami masuk di IGD dan dilayani oleh perawat,” kata Amir Senin (14/10/2019).

Awalnya,memang mendapatkan pertolongan pertama, korban digiring ke ruang perawatan standar, Seruni. Namun dokter tak kunjung datang untuk memeriksa Aso. Hanya perawat yang menginpusnya. Sementara Aso masih dalam kritis.

Karena merasa pelayanan tidak maksimal, ayahnya As meminta putranya dipindahkan ke VIP dengan harapan dapat dilayani.”Saat kami di VIP, ternyata layanan sama saja di Seruni. Sudah 24 jam, anak saya belum pernah dikunjungi dokter,” ujar Amir.

Pihak keluarga terpaksa menunggu di depan ruangan. Tapi dokter belum datang. Keluarga panik, karena Aso masih terbaring. Dia berharap, ponakannya segera mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, A juga harus sekolah.

“Semoga segera ada dokternya. Kepala A ini terbentur cukup keras. Tapi kenapa hanya perawat yang tangani. Diinfus juga,” ujar dia.

Sementara, Humas RSUD Salewangang, Ratna Edi ketika dikonfirmasi mengatakan, dokter yang ada di RSUD tersebut tengah melakukan visit ke ruangan. “Iyye, dokternya sekarang lagi di Poliklinik. Sebentar melakukan visite ke ruangan,” kata Ratna.(anchank)

Komentar

News Feed