Maju Cabup Melawi, H Dadi Ambil Formulir dari Gerindra

×

Maju Cabup Melawi, H Dadi Ambil Formulir dari Gerindra

Sebarkan artikel ini

.Melawi, faktapers.id – setelah melihat pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, secara resmi oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi.⁣

Dadi Sunarya UY melalui juru bicara nya Bambang Setiyawan langsung mengambil formulir pendaftaran selasa 15/10 2019. Dikamtor Sekretariat Partai Gerindra yang beralamat di Jalan Kota Baru kilometer tiga Nanga Pinoh.⁣

H.Dadi dengan keseriusannya dan sangat optimis bahwa rekomendasi Partai Gerindra bisa didapat sebagai salah satu partai pendukungnya di Pilkada Melawi 2020 mendatang.

Dirinya sudah sejak lama berkomunikasi dengan sejumlah Partai Politik.Gerindra merupakan partai ke empat yang dilamar untuk mendapat dukungan pada Pilkada Melawi,” pungkasnya.

Dia mengatakan dirinya ikut bertarung pada Pilkada Melawi karena dorongan kuat dari masyarakat Melawi. Dorongan yang kuat dari masyarakat inilah membuat dirinya mendaftar sebagai calon Bupati.

Selain Gerindra Dadi mengaku dirinya telah melakukan komunikasi secara intens dengan sejumlah petinggi partai politik.Pada Pilkada Melawi,untuk ikut bertarung tentu harus mendapat dukungan Enam kursi DPRD minimal bahkan lebih.

“Kita serius mau maju pada Pilkada Melawi. Tidak menutup kemungkinan kita akan melamar dengan sejumlah partai besar lainnya,”ujar Dadi yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Melawi.

Tak hanya di Partai Gerindra, ungkap Bambang, Dadi Sunarya juga sudah mendaftarkan diri disejumlah partai politik lainnya yang membuka pendaftaran bakal calon. Seperti Partai Amanat Nasional (PAN), PDI Perjuangan, dan PPP

“Bahkan Jika ada parpol lain yang juga membuka pendaftaran bakal calon, maka kami juga siap untuk ikut mendaftar sesuai mekanisme yang ada,” katanya.⁣

jika rekomendasi diberikan. Kepada Kami akan kami hormati. Juga jika tidakpun kami tetap hormati seluruh mekanisme partai.Namun yang jelas kami sangat optimis dan penuh percaya diri bahkan tetap maju untuk Menang,” ungkap Bambang.(Skn,Swd.Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *