Headline

Bupati Melawi Bersama Kajari Tinjau Pembangunan Kantor Bupati

×

Bupati Melawi Bersama Kajari Tinjau Pembangunan Kantor Bupati

Sebarkan artikel ini

Melawi, fakta pers.id – Bupati Melawi Panji.S.Sos bersama Kepala Kejaksaan Negeri Sintang. Waka Polres Melawi, Kadis PU Perkim, Kadis PU PR serta Forkopinda Kabupaten Melawi meninjau proses pembangunan kantor bupati.

Memang pada awalnya, pembangunan gedung pelayanan bagi masyarakat yang di cintai bupati sempat terhenti. Hal itu dikarenakan adanya pemangkasan anggaran. Seiring berjalannya waktu, pembangunan itu kembali dilakukan, sehingga saat ini memasuki pembangunan Lanscape.

“Pembangunan sudah sesuai dengan harapan kita semua. walaupun pada tahun kemaren tidak bisa langsung tuntas 100 persen, karena ada pemangkasan anggaran,” ucap Panji saat memberikan sambutan disela-sela tinjau proses pembangunan, Kamis(24/10/2019).

“Diawalnya kita sudah berencana melanjutkan pembangunan kantor bupati serta halaman pada tahun yang sama, akhirnya kita bersyukur pada tahun 2019 ini. Kita mampu melakukanya sesuai dengan rencana dan bisa melaksanakan pembangunan Lanscape,”sambungnya.

Bupati Panji.S.Sos, menjelaskan, proses pembangunan Kantor Bupati Melawi berkat peran serta dukungan masyarakat. Sehingga, pembangunan tersebut dapat terlaksana.

“Kita sudah bisa melakukan pembenahan dan penataan halaman serta jalan masuk ke kantor bupati dan akan kita sesuaikan dengan Anggaran yang tersedia pada tahun 2019 ini, yakni hanya Rp 5 miliar. Tapi kita berharap semuanya bisa berjalan sesuai dengan perencanaan,” bebernya.

Panji menambahkan, dalam waktu dekat jajarannya akan pindah dan berkantor di Gedung ini.

“Tetapi sebelumnya kita akan melakukan kerja bakti. Kita lakukan pembagian ruangan kerja masing – masing. Saya berharap setelah berkantor disini. Semakin lebih semangat dalam melakukan aktifitas sebagai pelayan masyarakat yang baik,”imbuhnya.

“Adapun hal hal lain yang berkaitan dengan kelengkapan fasilitas di ruangan kerja seperti mobiler mungkin sambil berjalanlah kita lengkapi sesuai kebutuhan,”tutup bupati mengakhiri pembicaraan.(skn/abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *