Sadis…! Balita Tewas Digelonggong Air oleh Ibunya

×

Sadis…! Balita Tewas Digelonggong Air oleh Ibunya

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Sungguh tega bila ibu kandung penyebab tewas anaknya. Seperti halnya seorang balita berusia 2,5 tahun tewas setelah dianiaya ibunya, NP (21).

Informasi yang didapat Faktapers.id dan Koran Fakta Pers di lapangan dari sumber dipercaya, bahwa balita tersebut korban tewas akibat digelonggong air oleh sang ibu.

“Digelonggong pakai air galon,” kata sumber itu, Rabu (23/10/2019).

Diketahui korban tewas pada Jumat (18/10) lalu. Meski korban sempat dibawa oleh orang tuanya ke rumah sakit. Namun saat dibawa ke rumah sakit balita telah dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan keterangan dokter yang menangani korban, pada saat dibawa ke puskesmas, ada kecurigaan anak ini keluar air terus dari mulutnya dan perutnya kembung.

Selain itu, korban dibawa ke rumah sakit dalam keadaan bajunya basah kuyup. Korban dinyatakan sudah tidak bernyawa saat dibawa ke rumah sakit.

“Pada saat dibawa ke rumah sakit kondisinya sudah meninggal,” tutur sumber di rumah sakit.

Pihak rumah sakit kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi pun bergerak melakukan olah TKP di lokasi kejadian di Jalan Haji Sanusi, Kebpn Jeruk, Jakarta Barat.

Semula NP tidak mengaku telah menganiaya anaknya. Namun akhirnya dia tidak bisa mengelak lagi setelah bukti-bukti menunjukkan bahwa korban tewas secara tidak wajar.

Dan kini ibu balita malang tersebut sudah ditangani polisi dan tetapkan sebagai tersangka. Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *