Anggaran Hingga Milyaran Rupiah, Kinerja Tim TGUPP Anies Dinilai Memble

594
×

Anggaran Hingga Milyaran Rupiah, Kinerja Tim TGUPP Anies Dinilai Memble

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2019 10 14 at 19.12.29

Jakarta, faktapers.id –Selama dua tahun menjabat sejak 2017, masih banyak program-program Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono.

Bukan hanya itu saja, Gembong juga menilai kinerja Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) selama ini tidak jelas.

“Enggak ada kinerja TGUPP yang signifikan. Yang bisa langsung dirasakan masyarakat. Yang bisa merasakan kinerja TGUPP itu hanya pak gubernur,” kata Gembong di Gedung DPRD DKI Jakarta, kemarin

Belum lagi beber Gembong soal Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2020, anggaran TGUPP bahkan direncanakan naik dari Rp19 miliar menjadi Rp26 miliar.

“Sangat tidak sebanding lurus dengan alokasi anggaran,”bebernya.

Selain itu, Gembong juga menyebut Anies juga harus perrhatikan beberapa persoalan rumah susun. Bukan hanya fokus di DP rumah 0 persen.

“Prioritas Pak Anies tidak boleh hanya bertumpu pada DP rumah nol rupiah, tapi penyediaan rusun sewa juga harus jadi prioritas agar jumlah warga masyarakat yang menikmati subsidi dari Pemprov harus diperbanyak,” tuturnya.(hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *