oleh

Kelompok Masyarakat Cinta NKRI, Bagikan Bunga dan Makanan ke PAM Polri dan TNI di Gedung DPR

Jakarta, faktapers.id – Panjangnya rangkaian aksi demonstrasi masyarakat dan Mahasiswa se Indonesia belakangan ini menimbulkan simpati mendalam dari sejumlah artis seperti Chika Jessica, Wika Salim, Ika Dharmawangsa dan artis lain yang tergabung dalam Kelompok Masyarakat Cinta NKRI.

Dalam aksi tersebut, mereka membagikan bunga dan makanan ke Pasukan Pengaman Polri dan TNI yang melakukan pengamanan di depan Kompleks Gedung DPR, Senayan, di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Selasa (1/10/2019).

Rangkaian bunga dibagikan sebagai simbol atau tanda sikap kelembutan dan perdamaian. Sedangkan makan disimbolkan sebagai cinta kasih. Sebelum pembagian bunga dan makanan, dua orang biduan dangdut, Wika Salim dan Ika Dharmawangsa, masing-masing menyumbangkan sebuah lagu untuk mengibur para anggota TNI dan Polri.

“Saya ingin menyumbangkan sebuah lagu. Mau lagu apa, bapak-bapak sekalian”, tanya Wika.

“Sayang, sayang……”, jawab para anggota TNI dan Polri kompak. Tak lama kemudian, Wika pun menyanyikan lagu “Sayang”, yang dipopulerkan Via Vallen.

9“Masih mau digoyang”, tanya Ika Dharmawangsa yang segera disambut dengan jawaban kompak para anggota TNI dan Polri. Ika pun kemudian menyanyikan lagu “Cendol Dawet” yang sangat populer akhir-akhir ini.

Pada kesempatan itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang mau berpartisipasi.

“Saya sebagai Kapolres Jakarta Pusat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari kelompok masyarakat cinta NKRI yang damai. Semoga kegiatan ini memberikan motivasi dan suport agar anggota kami dapat bersemangat lagi”, tambahnya.

Menurut Harry, mereka, para PAM datang ke Jakarta ini hanya satu tujuan mereka yakni mempertahankan NKRI serta kedaulatan negeri ini. Mereka pun rela meninggalkan anak dan istrinya.

Seusai acara, artis sekaligus presenter acara hiburan, Chika Jessica menyatakan, senang sekali bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya bersyukur dapat mengungkapkan secara langsung kepada TNI dan Polri rasa terima kasih sudah menjaga NKRI dengan damai. Pokoknya Jangan ada lagi huru-hara karena kita semua bersaudara”, imbuh Chika lagi. Herry

Komentar

News Feed