oleh

Ketua APBNI Apresiasi Program Pelayanan KSOP Manado

Manado, faktapers.id – Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Manado dipuji Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia Pelabuhan Manado (APBNI) Yusak Walo,SE.

“Di daerah ini atas program yang dilakukan untuk mengembalikan kejayaan Pelabuhan Tradisional yang merupakan kebanggaan masyarakat Kota Manado,” sanjung Yusak Walo.

Salah satu Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Pelabuhan Kota Manado, Yusak Walo saat berbincang dengan Media online faktapers.id Jakarta, Senin (30/09/19), di lokasi Pelabuhan Manado, mengungkapkan, dirinya sangat terkesan dengan kinerja Kepala KSOP beserta jajaran dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami menilai kinerja Kepala KSOP Manado Satanilaus Wempi Wetik “ memiliki banyak arti, salah satunya melakukan kinerja yang tersistem dan terstruktur, serta fokus terhadap produktivitas. Saya melihat kinerja KSOP dalam tahun ini sangat luar biasa,” ungkap Walo.

Dikatakannya bahwa Satanilaus Wempi Wetik sebagai Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Manado, selalu memberikan pembinaan kegiatan bongkar muat kepada kami sehingga terjadi hubungan harmonis antara APBNI dan KSOP Manado.

“Saya sebagai Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Pelabuhan Manado sangat bangga dan jempol atas pelayanan kinerja KSOP Manado. Pak Wentik Pantas Memimpin Pelabuhan Manado dan seandainya nanti ada pergantian kepemimpinan di jajaran KSOP Manado, saya meminta pimpinan harus bisa menjalankan tugasnya sepeti pimpinan sekarang,” harap Walo.

Ketua APBNI Yusak Walo menilai, di bawah kepemimpinan Satanilaus Wempi Wetik selaku Kepala KSOP Manado, banyak program-program yang bagus dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan secara sistematis dan terstruktur.

“Faktor lainnya yang sangat kita apresiasi adalah peranan sebagai jembatan antara kepentingan pusat dan daerah semakin menambah baiknya pelayanan KSOP di Pelabuhan Manado. Saya bangga dengan kinerja Pimpinan Pak Satanilaus Wempi Wetik yang selalu membina kami,” tegas Walo. nixon

Komentar

News Feed