oleh

KKK dan UPTD SD Adakan Lomba Cerdas Cermat

Maros, faktapers.id – lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Kecamatan Marusu yang diselenggarakan oleh Pengurus KKK-UPTD SD bekerja sama Pengurus KKG di Gedung PKG Kecamatan Marusu, Senin (30 /9/19).

Mengawali kegiatan ini, Ketua Panitia memberikan laporan bahwa kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi SD Kecamatan Marusu dengan jumlah 13 Satuan Pendidikan.

Ketua KKK UPTD Satuan Pendidikan SD Kecamatan Marusu Samsu Alam SPd MPd mengapresiasi pada kegiatan ini karena semangat siswa siswi yang Begitu sangat Antusias, Setiap kegiatan, bukan Hanya cerdas cermat saja, melainkan kegiatan lainya pun seperti OSN MIPA, Ekstrakurikuler dll.

Kegiatan ini Turut dihadiri oleh Pengawas SD wilayah kecamatan marusu,Mafturu,S.pd M.Pd. pada sambutannya, ia Memberikan Arahan kepada seluruh elemen yang Terkait pada satuan pendidikan, dan Mensupport Kegiatan kegiatan yang Bernilai positif demi peningkatan mutu pendidikan. Sekaligus Membuka kegiatan secara Resmi.

Pada kegiatan ini berlanjut Hingga sore, yang menghasilkan beberapa juara lomba cerdas cermat yang dimana SD 137 Inp. Kaemba I (satu) sebagai juara pertama, SDN 82 Pattene sebagai juara kedua dan SD 211 Inp. Bulu-bulu sebagai juara ketiga.

Samsu Alam, Mengatakan, Ketiga sekolah ini akan mewakili SD Kecamatan Marusu untuk ikut lomba cerdas cermat tingkat kabupaten maros yang akan diselenggarakan pada bulan oktober nanti Di Tingkat kabupaten Maros.

Samsu Alam menambahkan Harapan panitia, mudah-mudahan kegiatan Dapat berjalan terus, Agar dapat meningkatkan intelektualitas bagi Murid SD. anchank

Komentar

News Feed