oleh

KNPI Sulut Bakal Gelar Musda 31 Oktober 2019

Manado, faktapers.id – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indobesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat mengatakan pada tanggal 31 Oktober nanti organisasi kepemudaan ini akan menggelar musyawarah daerah (Musda).

Agenda musda diantaranya untuk memilih ketua yang baru menggantikan dirinya yang sudah memasuki periode kedua.

“Dipersilakan bagi pemuda-pemuda terbaik nyiur melambai untuk berkompetisi secara sehat,” kata Kumaat,kemarin.

Stevy Suawa, Ketua Steerring Committee (SC) Musda KNPI Sulut mengatakan panitia sudah membuka pendaftaran bagi bakal calon ketua.

“Tempat mendaftar di Sekretariat KNPI Sulut Kompleks KONI Sario, Kota Manado. Musda akan memilih Ketua KNPI Sulut periode 2019-2022,” kata dia.

Nantinya bagi bakal calon ketua akan mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi syarat-syarat lainnya. Menurutnya sudah ada beberapa nama yang menyatakan kesediaannya meramaikan bursa calon ketua.

Suawa yang didampingi Sekretaris SC, Marthy Rangkang menambahkan ketua baru nantinya akan menggantikan Jackson Kumaat yang saat ini sudah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat KNPI.

Suawa berpendapat selama memimpin KNPI Sulut, Kumaat sudah memberikan yang terbaik bagi organisasi ini.

Sementara itu Ketua Organizing Committe Musda KNPI Sulut Oktavianus Kerap membenarkan bahwa pendaftaran calon ketua sudah dibuka.

“Silakan datang langsung ke sekretariat untuk melihat syaratnya,” ujar dia singkat.nixon

Komentar

News Feed