Miris Siswa Terjatuh Dari Lantai 4, Para Guru Tidak Mengetahui

755
×

Miris Siswa Terjatuh Dari Lantai 4, Para Guru Tidak Mengetahui

Sebarkan artikel ini
IMG 20191015 WA0050

Jakarta, Faktapers.id – Fathon Riyanto Sangkan siswa SMPN 42 Pademangan kelurahan Pademangan Timur, kecamatan Pademangan Jakarta Utara terjatuh dari lantai empat, menghembuskan nafas usai dirawat di RSUD Koja,Senin (14/10/19).

Dugaan sementara korban diduga terjatuh dari lantai empat saat bersama teman satu kelasnya yang tidak mengikuti apel bendera Senin pagi.

Menurut Dahroji saat korban terjatuh ada warga yang meminta tolong, warga melihat ada anak tergeletak di gang samping sekolah, yang ternyata siswa SMPN 42 dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Setelah kejadian, saya hubungi orang tua yang bersangkutan tapi tidak dijawab, kemudian Wali Kelasnya mendatangi tempat kerjanya ibunya namun masih kerja. Kemudian Wali Kelas mendatangi rumah dan bertemu dengan ayah korban. Selanjutnya korban dibawa dari Puskesmas dan di rujuk ke RSUD Koja,” terang Dahroji kepala sekolah SMPN 42, kepada wartawan, Senin (14/10/2019).

Dahroji mengatakan, saat di RSUD Koja pun pihak sekolah melakukan pendampingan. Sedangkan penyebab jatuhnya siswa tersebut pihak sekolah belum dapat memastikannya.

“Karena saat itu kami tengah melakukan upacara bendera semua,” ujarnya.

Tewasnya siswa kelas IX tersebut, berlangsung pada Senin (14/10/2019), saat upacara bendera di sekolah. Namun, baik pihak sekolah maupun Sudin Pendidikan Jakarta Utara, baru melaporkan kejadiannya ke pihak Polisi pada Selasa (15/10).(tajul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *