Headline

Pengguna Jalan Minta Tindak Tegas Sekolah IPEKA Yang Jadi Biang Kemacetan

×

Pengguna Jalan Minta Tindak Tegas Sekolah IPEKA Yang Jadi Biang Kemacetan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id  – Kemacetan yang terjadi di Jalan Kembangan dikeluhkan sejumlah pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Penyebab, kemacetan itu bersumber dari Sekolah IPEKA Jalan Perum Puri Indah, Puri Indah Blok I, RT.3/RW.6, Kembangan Selatan, Kembangan, RT.3/RW.6, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat,

Melalui surat pembaca yang diterima redaksi, mereka menyayangkan atas lemahnya kinerja petugas Dishub Jakarta Barat. Dimana, petugas Dishub kurang mengambil tindakan tegas terhadap Sekolah IPEKA sebagai biang kemacetan.

Mereka para pengendara meminta agar petugas terkait jangan hanya duduk manis di kantornya. Setidaknya, harus sering Monitoring wilayah. Sehingga, apabila terjadi kemacetan dapat teratasi.

 

Wasalam

Warga Kembangan.

 

Jawaban Petugas Dishub:

Terima kasih infonya,  jadi kondisi terkini kambuh lagi problem di lokasi tsb, masalahnya volume kendaraan dgn kapasitas parkir dan akses keluar masuk di lingkungan sekolah.

Tentang tanggapan :

Saya tidak ada tanggapan secara khusus, karena masalahnya sudah saya ketahui, jadi tanggung jawab saya : kembali pertebal tindak lanjuti hal tersebut. (tp mungkin mulai hari senin, jam masuk dan pulang sekolah).

Sebelumnya dan sampai saat ini TL nya tetap bantu gatur lalin dan push kedalam utk melibatkan security sekolah turun / keluar lapangan.

 

Kasatpel Dinas Perhubungan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat

Danu 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *