oleh

Perayaan HUT TNI ke 74 di Gorontalo Diwarnai Turnamen Offroad,

Gorontalo, faktapers.id -Perayaan HUT TNI ke 74 Tahun 2019 di Wilayah Provinsi Gorontalo akan diwarnai dengan turnamen Fun Advanture Offroad 4×4 JIP.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos bersama Zulkarnain Habibie ST Sekertaris GO_Jip 4×4 Gto dan Zulkarnain Isa S.IP Wasek GO_Jip 4×4 Gorontalo pun meninjau Route Offroad yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober 2019.

andim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos saat tinjau lokasi

“Setelah ini kami akan menyusun Rencana Pengamanan dan Rencana Kegiatan agar semua berjajan dengan lancar,” ujar Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, kemarin.

Dikatakan Allan, route yang akan dilalui cukup menantang beberapa spot akan melalui medan sungai , lumpur dan pasir namun faktor keamanan akan tetap di perhatikan dalam kegiatan ini.

Dia juga mengimbau, bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara tersebut, bisa langsung mendaftarkan diri ke Kantor Kodim Gorontalo.

“Saya Juga Menghimbau kepada Clup – Clup JIP 4X4 Gorontalo agar segera mendaftarkan diri di Skertariat Fun Adventure Offroad 4X4 JIP Gorontalo yang beralamatkan di Kantor Kodim 1304/Gorontalo Jl. Ahmadyani Kel. Biawao Kota Gorontalo,” imbuhnya.

Kegiatan Fun Adventure Offroad 4X4 JIP Gorontalo dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 74 Tahun 2019 di Wilayah Provinisi Gorontalo ini juga rencananya akan di ikuti oleh Gubernur Gorontalo Bpk. Hj. Rusli Habibie, S.IP, M.Ap Selaku Ketua GO_Jip 4×4 Gorontalo.(rd)

Komentar

News Feed