oleh

Pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka Resmi di Sumpah dan Ambil Janji

Majalengka, faktapers.id – Rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka masa jabatan 2019-2024 bertempat di gedung Bhinneka Yudha Sawala Selasa (1/10)dihadiri oleh Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi,M.M.Pd, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, Sekda Majalengka H. Ahmad Sodikin, unsur Forkompinda serta para tokoh Masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda para organisasi lainnya serta tamu undangan.

Rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kab. Majalengka masa jabatan 2019-2024 berdasarkan keputusan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang di bacakan Sekretaris DPRD Kab. Majalengka H. Siswantoro Stoven, SH.MH,untuk segera di resmikan di sumpah/janji jabatan sebagai pimpinana DPRD Kab.Majalengka masa jabatan tahun 2019-2024 yang di pandu Ketua Pengadilan Negeri Majalengka.

Pimpinan yang diambil sumpahnya tersebut adalah Ketua Drs H Edy Anas Djunaedi,M.M (PDIP) , serta tiga orang Wakil Ketua yaitu H Didin Jaenudin (Gerindra) ,H Asep Eka Mulyana Sp (Golkar) dan Hj. Dhora Darojatin, Mkes, (PKS).

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi. M. M. Pd dalam pidatonya, ia mengajak kepada pimpinan dan anggota DPRD semua lembaga masyarakat untuk memperkokoh sinergi yang kuat guna menyelesaikan tugas membangun kemajuan yang dipetakan dalam bentuk Inovasi dan kreativitas.

“kami menyadari bahwa dalam proses penyelenggaraan pemerintahan sering kali menemukan hambatan dan tantangan yang terkadang sulit untuk di prediksi sebelumnya, perhitungan teknis dan juga perencanaan. Namun kami meyakini eksekutif dan legislatif yang kuat merupakan salah satu kunci yang dapat dijadikan modal dasar untuk keberhasilan Kabupaten Majalengka tata kehidupan dan penghidupan masyarakat Majalengka harmonis dan sejahtera pada tahun mendatang,” kata Bupati. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed