oleh

Polres Lampung Barat Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

Lampung Barat, Faktapers id– Polres Lampung Barat, menggelar acara pisah sambut Kapolres di aula Jananuraga Polres Lampung Barat, Rabu Malam (2/10/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Barat Beserta Jajarannya, Kapolres Lampung Barat terdahulu, Bupati ,Lampung Barat H.Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat, Sekdakab Lampung Barat, Bupati Pesisir Barat, Sekdakab Pesisir Barat, Unsur Forkompinda, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat serta undangan lainnya.

Pisah sambut pimpinan tertinggi di Kepolisian Resort Lampung Barat tersebut dilakukan setelah AKBP Rachmad Tri Haryadi yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Lampung.

Kini resmi menjabat Kapolres Lampung Barat menggantikan AKBP Doni Wahyudi, yang pindah tugas ke Polda Kalteng menduduki jabatan baru sebagai Kabag Binkar RO SDM.

“Mohon maaf saya, istri, dan keluarga apabila banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan selama memimpin Polres Lampung Barat,” kata AKBP Doni Wahyudi, pada saat acara pisah sambut.

Doni berharap, di kepemimpinan AKBP Rachmad Tri Haryadi, sebagai Kapolres Lampung Barat yang baru, kepolisian Lampung Barat semakin baik. Selain itu juga Doni meminta menjaga hubungan erat dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Sementara itu, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmad Tri Haryadi dalam sambutannya menyampaikan, dalam kehadirannya selaku Kapolres Lampung Barat yang baru dapat dianggap sebagai keluarga besar.

“Saya mohon bantuan dan kerjasamanya yang baik kepada pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat dan masyarakat demi terciptanya sinergitas dan terciptanya Kamtibmas, di wilayah hukum Polres Lampung Barat, ” tuturnya.

Bupati Pesisr Barat Agus Istiqlal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasihnya kepada AKBP Doni Wahyudi Atas kepemimpinannya selama ini, dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Kepada Kapolres yang baru Agus menyampaiakn selamat datang, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat siap untuk menjalain kerja sama, ” semoga kedepanya akan terjalin kerja sama yang baik,” ujar Agus.

Senada dengan apa yang di sampaikan Bupati Pesisir Barat, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat bertugas , ditempat yang baru kepada AKBP Doni Wahyudi.

” Terima kasih kepada AKBP Doni Wahyudi, yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Lampung Barat dengan baik. Menurut Bupati selama kepemimpinan banyak program pemerintah dan momen penting yang berjalan lancar,” ujar Parosil.

Kemudian kepada Kapolres yang baru, Bupati Lampung Barat menyampaikan ucapan selamat datang

“Selamat datang Kapolres yang baru AKBP Rachmad Tri Haryadi, di Kabupaten Lampung Barat. Semoga kehadirannya bisa memberikan warna baru bagi pemerintah kabupaten Lampungn Barat,”ucapnya.

Sebelumnya pada Rabu (2/10) lalu telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto di Mapolda Lampung. (edi)

Komentar

News Feed