oleh

Pucuk Pimpinan DPRD Dilantik, Bupati Pesibar: Semoga Amanah

Pesisir Barat, faktapers.id – Tiga pucuk pimpinan DPRD Pesisir Barat periode 2019-2024 yakni Ketua Nazrul, Wakil Ketua 1 Piddinuri, Wakil Ketua 2 Ali Yudem melakukan sumpah jabatan.Rabu(2/10/2019).

Pengambilan sumpah janji dilakukan di Gedung Serba Guna Labuhan Jukung, Kabupaten Pesisir Barat,Lampung Barat.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Lampung Barat Yuli Artha Pujayotama SH MH dengan membacakan lapal sumpah diikuti oleh pimpinan DPRD yang dilantik.

Selain itu, seusai dilantik, mereka melakukan tanda tangan berita acara secara bersama. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesibar, wakil bupati, 25 anggota legislatif, OPD (organisasi pemerintah daerah), camat, tokoh masarakat, pemuda dan organisasi non pemerintah.

Dalam pidatonya Bupati Agus Istiqlal menyampaikan agar pimpinan DPRD Pesibar dapat bersinergitas dengan baik antara legislatif dan eksekutif serta amanah.

“Saya berharap para pimpinan DPRD Pesibar bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjalankan amanah rakyat. Dan bisa bersama sama menjalankan fungsi sehingga tercapai pembangunan sesuai harapan kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Nazrul Arif mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan serta kepercayaan masyarakat. Sehingga Ia bisa menduduki kursi wakil rakyat.

Nazrul juga mengajak masyarakat untuk bersinergitas dalam mewujudkan pembangunan.

“Saya berharap masyarakat bisa memberikan kontribusi positif baik berupa saran pendapat dan perbuatan langsung yang sifatnya untuk membangun negri ini,” imbuhnya.

“Masa jabatan 2019-2024 merupakan tanggung jawab penuh yang harus saya pertanggung jawabkan terhadap masyarakat, bangsa, negara, agama, dan saya siap menghibahkan jiwa dan raga kepada masyarakat pesisir barat,” tutupnya.edi

Komentar

News Feed