oleh

Rapat Pleno KNPI Sulut, Sejumlah Nama Mulai Santer Diperbincangkan

Manado, faktapers.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) pada 1 Oktober menggelar rapat pleno membicarakan pelaksanaan musyawarah daerah (musda) di Sekretariat KNPI Kompleks KONI Sario, Kota Manado.

Dalam rapat pleno tersebut membahas persiapan Musda dan para calon Ketua KNPI Sulawesi Utara. Bukan hanya itu saja, sejumlah nama calon ketua mulai santer diperbincangkan.

Diantaranya, Erick Kawatu yang saat ini menjabat sebagai Ketua KNPI Manado. Selain itu, nama Amas Mahmud, Charles Umpel dan Ruland Sandag juga masuk perhitungan calon kuat menduduki jabatan ketua KNPI Sulut.

Selain membicarakan musda, pleno akan menetapkan peserta dari KNPI Sulut dalam kegiatan rapat kerja nasional (rakernas) dan orientasi DPP KNPI yang akan berlangsung di Grand Mercure Ancol DKI Jakarta tanggal 4 sampai 6 Oktober 2019.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat mengatakan, rapat pleno memang hanya membahas tentang pelaksanaan musda.

Mengenai para calon yang menjadi perbincangan kata dia, itu sah – sah saja. Dia mendukung siapapun yang terpilih nanti. Mengingat masa jabatan dirinya mulai berakhirnixon

Komentar

News Feed