oleh

Resmi Jadi Anggota DPR RI, Yessy Melania Ucapkan Terima Kasih untuk Warga Kalbar Khususnya Daerah Pemilihan II

Melawi, faktapers.id – Yessy Melania, SE Calon legislatif DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) daerah pemilihan Kalimantan Barat II yang meliputi Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu dan Melawi resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Yessy Melania salah satu mantan banker Bank Kalbar itu dilantik bersama Anggota Baru MPR, DPR, dan DPD RI Periode 2019-2024 di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta.

“Berkat dukungan dari masyarakat khususnya di dapil Kalbar II. Dan pada tanggal 01-Oktober 2019 resmi dilantik,” kata Yessy Melania, ketika dihubungi wartawan media ini,melalui telepon selulernya, seusai pelantikan di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/19).

Yessy perempuan berdarah Dayak itu, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kalbar II pada pemilu serentak sehingga berhasil lolos menjadi anggota DPR RI. Sebagai anggota DPR RI yang baru, banyak hal yang akan dilakukan mulai dari memperjuangkan hak-hak perempuan, pembangunan daerah dan lainnya.

Yessy yang juga pecinta seni dan budaya daerah itu menambahkan, dia memperjuangkan kepentingan rakyat tersebut akan dilakukan melalui tiga fungsi, yakni legislasi, budgeting, dan kontroling.

“Tiga fungsi ini yang akan saya gunakan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat selama masa jabatan hingga 2024 mendatang,” ujarnya.

Selain itu ungkap perempuan pecinta sayuran dan buah itu. “Dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat lima tahun kedepan, secara bertahap berkomitmen akan bekerja sesuai tanggung jawab yang diemban melalui komisi yang ditetapkan fraksi nantinya,” katanya.

 

“Untuk kemajuan pembangunan Kalimantan Barat secara khusus dapil Kalbar II saya berkomitmen untuk memaksimalkan tujuan reses dan rumah aspirasi guna menampung aspirasi masyarakat,” tambah Putri sulung Bupati Melawi itu. Abd/Mnl

Komentar

News Feed