oleh

Tingkatkan Mutu Pendidikan di Jakbar, Puluhan Guru dan Kepsek Dapat Pengarahan

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka meningkatkan mutu guru maupun siswa dan siswi di Sekolah, Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, memberikan pembinaan dan pengarahan kepada para Kepala Sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Taman Sari, Kamis(3/10/2019).

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, Agus Ramdani mengatakan, pembinaan dan pengarahaan kepada para Kepala Sekolah baik di tingkat TK, SD, SMP, SMAN dan Sekolah swasta sekecamatan Taman Sari itu. Bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mutu guru.

“Pembinaan ini juga untuk peningkatan prestasi akademik dan non akademik,”ucap Kasudis Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, didampingi Kasatlak Pendidikan Kecamatan Taman Sari dr. Waluyo.

Dengan adanya pembinaan serta pengarahan itu, Agus Ramdani berharap untuk kedepannya para kepsek dan guru dapat meningkatkan mutu pendidikan sehingga akan lahir anak didik yang cerdas dan berkualitas.

“Tujuan utama kunjungan dan pembinaan itu untuk belanja masalah, menginvetarisir permasalah permasalahan disekolah sekolah yang akan kita selesaikan. Jadi kita akan wujudkan sekolah kolaborasi. Untuk saat ini SMA 2 sudah mencapai NEM tertinggi di Jakarta Barat,”katanya.

Sebelumnya, Kasudis Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, Agus Ramdani melakukan kunjungan kerja ke SMPN 169 Kalideres Jakarta Barat.Dalam kunjungan kerjanya ke SMPN 169 Kalideres, Agus Ramdani membuka acara sekaligus menjadi nara sumber dalam kegiatan sistem penjamin mutu internal di SMPN 169 Kalideres Jakarta Barat.(man)

Komentar

News Feed