Headline

Ucapan Selamat Wakil Ketua DPRD Melawi untuk DPRD Provinsi Kalbar

×

Ucapan Selamat Wakil Ketua DPRD Melawi untuk DPRD Provinsi Kalbar

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – DPRD Kabupaten Melawi melalui Hendegi Januardi UY.S.IP selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi periode 2019- 2024 bersama seluruh jajarannya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Propinsi Kalimantan Barat priode 2019 – 2024, yang dilantik di gedung DPRD Propinsi Kalbar, Senin (30/9).

Saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Propinsi, Hendegi menyampaikan ucapan selamat kepada rekan satu profesinya walaupun beda tingkatan. Melalui kesempatan ini, tiada ungkapan lain selain ucapan selamat kepada seluruh rekan-rekan Anggota DPRD Propinsi Kalbar yang hari ini dilantik, terkhusus yang berasal dari Dapil 7 Kalimantan Barat yang meliputi Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu.

“Semoga kita dapat bersinergi untuk membangun daerah yang lebih baik sesuai dengan amanah yang diberikan oleh rakyat kepada kita dipercayai untuk menyampaikan aspirasinya,” papar Hendegi.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas. Hendegi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi dari Fraksi Partai Amanat Nasiona. memgucapkan selamat kepada rekan satu partainya yang dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PAN.

“Dengan harapan semoga PAN kedepan menjadi yang terbaik dan terdepan dalam menyerapkan dan menyapaikan aspirasi rakyat, sesuai dengan apa yang diamanatkan partai,” pungkas Hendegi. skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *