oleh

Walikota Ingin Masjid Rahmatul Ummah Menjadi Islamic Center Baru di Kecamatan Penjaringan

Jakarta, faktapers.id – Walikota Jakarta Utara Sigit Widjatmoko didaulat meletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Rahmatul Ummah di Jalan Rawa Bebek RT 005 RW 013 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/10).

Pembangunan ini dilakukan karena kondisi Masjid yang lama sudah tidak mampu menampung masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah.

Walikota Jakarta Utara Sigit Widjatmoko mengatakan sebuah kehormatan bisa berjumpa dengan jamaah Masjid Rahmatul Ummah.

“Insyaallah pertemuan ini adalah pertemuan yang penuh berkah buat kita semua. Kehadiran saya di sini selain bersilaturahmi juga ingin memperkenalkan diri sebagai warga baru di Jakarta Utara,” katanya.

Terkait dengan pembangunan masjid ini, Sigit menambahkan memakmurkan Masjid adalah tugas kita bersama.

“Kita punya kesempatan dan tanggung jawab yang sama, dalam pembangunan atau memakmurkan masjid ini. Harapannya Masjid yang akan Kita bangun kembali ini bisa menjadi Islamic Center di Kecamatan Penjaringan,”tambahnya.


Ketua Panitia Pembangunan Rochimmanto mengatakan terimakasih atas semua pihak yang sudah membantu terlaksananya pembangunan Masjid.

“Termasuk juga support dari Walikota Jakarta Utara beserta jajarannya,” katanya.

Sementara Anggota DPR RI Lulung Lunggana mengatakan yang sufah dilakukan baik warga dan semua pihak di sini adalah kerja yang luar biasa.

“Semoga pembangunan Masjid Rahmatul Ummah berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Untuk warga Jakarta Utara khususnya Kelurahan Penjaringan yang hendak membantu percepatan proses pembangunan Masjid Rahmatul Ummah. Bisa ikut menyumbangkan dananya dengan langsung datang menghubungi panitia pembangunan Masjid di Jalan Rawa Bebek RT005 RW013 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan atau bisa juga melalui rekening Bank Mandiri Syariah dengan nomer rekening 708186854.(tajuli)

Komentar

News Feed