oleh

Warga Dusun Bonto Ramba Butuh Air Bersih, Kades Jangan Diam

Maros, faktapers.id – Warga Dusun Bonto Ramba desa Bonto Matenne kecamatan Mandai Kabupaten Maros, berbondong bondong Membawa wadah Air Menunggu mobil Tanki pemuat Air bersih di tepian jalan. Selasa (1/10/19).

Kesenjangan warga ialah sulitnya mendapatkan Air bersih untuk dipergunakan keperluan Memasak dan Diminum, sehingga warga dusun Bonto Ramba, Mengumpulkan Wadah Tempat Air Ditepian Jalan sebagai Tanda Mereka Butuh Air Bersih sebagai keperluan yang paling Mendesak.

Salah satu Warga yang enggang Disebutkan Namanya, Mengatakan kami belum pernah mendapat subsidi Air Selama kemarau berkepanjangan,
Sementara kami melihat didusun lain mereka sering sekali dapat suplai dari beberapa lembaga dan instansi lainnya. Itu dikarenakan aparat kepala desa dan Aparat Desanya peka melihat kesenjangan yang Dialami warganya.

Oleh karenanya itu kami selaku warga Desa Bonto Ramba agar kiranya kepala desa Bonto Matenne meminta untuk mencarikan solusi bagi warga, jangan Ada diskriminasi. Kami juga warga desa Bontoa Matenne yang juga butuh Air Bersih.

Kita bisa melihat Antusias beberapa kepala desa dikabupaten Maros Mencarikan Solusi Agar kesenjangan warga Bisa teratasi yang menjadi kebutuhan mendesak sebagai kebutuhan sehari Hari hari, yaitu Air Bersih.

Selaku Kades Jangan Tinggal Diam jangan biarkan kesenjangan ini berlarut larut Dirasakan Oleh warga.
Surati segerah instansi terkait atau kepihak lembaga lembaga Atau perusahaan yang Terkait dengan Desa ini.

AC

Komentar

News Feed