Headline

Yellow Squad Sudis Bina Marga Jakbar Hibur Warga di Taman Spot Budaya

×

Yellow Squad Sudis Bina Marga Jakbar Hibur Warga di Taman Spot Budaya

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Yellow Squad Sudis Bina Marga Jakarta Barat tampil membawakan musik untuk menghibur warga yang memanfaatkan Taman Spot Budaya, Dukuh Atas, Jakarta, Jumat (18/10/19).

Sejumlah warga nampak antusias melihat Yellow Squad, yang tampil membawakan sejumlah lagu. Banyak dari mereka mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya.

“Kegiatan ini bagus ya, karena bisa merangsang kreatifitas,” kata salah satu warga, Lilik Sujana kepada faktapers.id, Jumat (18/19/10).

Selain Yellow Squad, sebelumnya warga juga dihibur oleh penampilan paduan suara dari sejumlah Sekolah Menengah Atas di Jakarta. Salah satunya paduan suara Gita Patria Sapta Eka dari SMA Negeri 71 Jakarta.

Paduan suara yang telah meraih sejumlah prestasi tingkat nasional maupun internasional ini tak hanya tampil membawakan lagu-lagu wajib, tapi juga lagu-lagu daerah.

“Ini kan menunjukkan bahwasannya generasi penerus bangsa sangat cinta seni budaya, salah satunya dengan nyanyian,” ujarnya.

“Apalagi tadi ada lagu-lagu daerah, ada lagu kebangsaan. Jadi mereka bukan hanya kenal lagu pop atau lagu-lagu lain, taoi juga kenal lagu-lagu nusantara,” imbuh dia.

Liliek berharap, kegiatan ini akan kembali digelar di Taman Spot Budaya juga di tempat-tempat lainnya.

“Kegiatannya positif, karena bisa merangsang kreatifitas anak muda. Saya harap ini bisa menjadi rutinitas,” pungkasnya. ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *