oleh

Hari Ini, Paidi Aji Resmi Pimpin Paguyuban Wartawan Klaten

Klaten, faktapers.id-Silaturahmi sejumlah pegiat media yang ada di Kabupaten Klaten secara aklamasi memilih Ahmad Paidi Aji, sebagai Ketua Paguyuban Wartawan Klaten. Kedepan selain memberikan advokasi kepada anggota, paguyuban ini akan menyiapkan sejumlah program untuk mendukung Klaten yang keren, maju mandiri dan berdaya saing.

“Secara pribadi saya mendukung inisiatif teman teman yang tanpa ada pemaksaan mengadakan silaturahmi di tempat Bapak Ani sumadi ini, keberadaan paguyuban yang berisi para pegiat media ini kedepan diharapkan dapat bersinergi dengan Pemkab Klaten”,katanya saat menyampaikan sambutan setelah secara resmi terpilih sebagai ketua.

Lanjut Paidi mengatakan, setelah terbentuk pengurusan selanjutnya dalam waktu dekat segera akan melakukan audiensi untuk memperkenalkan diri sekaligus memohon petunjuk dari Bagian Humas Setda Klaten, Bupati, Kapolres, Pimpinan DPRD dan instansi pemerintah lainnya.

“Pengurus sudah terbentuk, secara kolektif kolegial sehingga semua anggota memiliki kewajiban untuk membawa paguyuban yang memiliki aspek kemanfaatan, baik secara profesi, kekerabatan antar anggota dan kesalihan sosial para anggota”,ucapnya di Dukuh Belang Kulon, Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Ahad (2/11/2019).

Paidi berharap para anggota dapat menjaga nama baik paguyuban ini, tidak mempergunakannya untuk melakukan hal hal yang memperburuk citra paguyuban dan lebih penting bagaimana kedepan paguyuban ini bisa sebagai rumah yang nyaman bagi para pegiat media.

Sedangkan Ani Sumadi, sebagai Wakil Ketua Paguyuban menyebut, paguyuban ini sebagai wadah para pegiat media sebagai sarana interaksi sekaligus menjalin kebersamaan diantara para anggota.

Sedangkan untuk bidang advokasi menurutnya sudah ada satu advokat yang merupakan anggota Peradi Klaten yang bersedia bergabung dengan Paguyuban Wartawan Klaten.(Madi)

Komentar

News Feed