Headline

Mendapat Amanah Dari Rakyat Aay Iryando Siap Membangun Desa Balida

×

Mendapat Amanah Dari Rakyat Aay Iryando Siap Membangun Desa Balida

Sebarkan artikel ini

Majalengka,faktapers.id – Terpanggil untuk berbakti dan membangun di daerahnya sendiri merupakan langkah mendasar bagi dirinya turut berkontestasi di ajang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (2/11/2019).

Aay Iryando, S.IP sosok putera daerah Desa Balida, Kecamatan Dawuan Kab. Majalengka mendapatkan arus dukungan penuh dari masyarakat untuk ikut maju di pesta demokrasi 6 tahunan.

Sesuai dengan visi misinya, ia berkomitmen mewujudkan berperan aktif secara bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun Desa Balida.

“Penjabaran yang paling penting, saya akan mengedepankan pembangunan segala sektor dengan dasar mandiri, adil, jujur dan unggul,” sebut pria berkacamata yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha ini.

Cakades Balida bernomor 1 ini akan mengelola dengan maksimal segala bentuk potensi yang ada untuk pemerataan pembangunan bagi masyarakat Balida.

Berbekal tagline muda, aktif dan jujur (Maju) dan visi misinya akhirnya Aay meraih pencapaian suara tertinggi hasil rekapitulasi pasca digelar Pilkades yang digelar yakni meraup dukungan sebanyak 2.801 dari total jumlah 4.496 suara yang sah dengan DPT sebanyak 5.104.

Menurutnya, segala sesuatu bentuk pembangunan sesuai komitmen secara penuh akan dilandasi dengan aspirasi rakyat dan gotong royong sehingga melibatkan semua lapisan masyarakat.

“Saya menghaturkan terima kasih atas dukungannya dan kepercayaan dari warga masyarakat serta kepada panitia pelaksana Pilkades berikut stakeholders yang terlibat di dalamnya sehingga Pilkades Balida berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan sejuk,” ungkapnya. (lintong situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *