oleh

Bikin Resah Warga, 19 Preman Diciduk Polsek Kalideres

Jakarta,faktapers.id – Dalam memberantas premanisme, tampaknya Polsek Kalideres Jakarta Barat, tidak main main. Ini terbukti agar wilayahnya tetap kondusif, aparat tersebut melakukan razia terhadap preman.

Hasilnya, sembilan belas orang yang di duga sebagai preman diamankan petugas, Rabu (6/11/2019).

Operasi yang langsung dipimpin Kapolsek Kalideres, AKP Indra Maulana Saputra didampingi Kanit Reskrim Kalideres, AKP Safri Wasdar menyisir jalan daan mogot Kalideres, dimana titik rawan premanisme.

Satu persatu petugas melakukan pemeriksaan kepada sejumlah orang yang diduga preman dan meresahkan masyarakat.

“Kami sisir 4 Titik Salah satunya Terminal Kalideres dan di jalan Daan Mogot. Kami mengamankan sebanyak 19 orang yang diduga preman dan keberadaan mereka sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan,”pungkas Kapolsek.

Kapolsek Kalideres menegaskan, kegiatan operasi premanisme ini akan terus dilakukan.” Para Preman tidak boleh berkembang dan menjamur di wilayah Kalideres ini, “tegasnya. 

Tak Hanya hari ini,kata Kapolsek jajarannya juga berhasil mengamankan seorang pelaku yang memecahkan kaca mobil truk di jalan daan mogot. Dari total semua, lanjut Kapolsek, hingga kini yang sudah diamankan ada 30 orang

“Kami akan mendata semua dan akan melakukan tes urine serta bekerja sama dengan Dinas Sosial,” ucap Kapolsek.(Man)

Komentar

News Feed