oleh

Grup Musik THE GRGTZ Hadirkan Extended Play Video ‘Brand New Me’

Jakarta, faktapers.id – Grup Musik THE GRGTZ, asal kota Bekasi akhirnya menelurkan single perdana mereka yang berjudul “Brand New Me” dalam bentuk digital.

Band yang digawangi oleh Dewo Iskandar, Saptarasa, Helmi Ghiffari, Andhika ‘Aje’ Julio, Muhammad Ahadin dan Rangga Algavis ini mengatakan bahwa single ini sekaligus menegaskan musik rock yang mereka usung.

The GRFTZ merupakan jebolan finalis kompetisi band Supermusic ID Rockin’ Battle pada 2016 lalu.

Band anak muda GRGTZ ini sebelumnya pernah merilis lagu berjudul “Malas” secara digital yang tergabung dalam album kompilasi “The Mighty 8” rilisan Supermusic ID Rockin’ Battle.

“Band ini dibentuk dari tahun 2010, akhirnya pecah telor juga tahun ini rilis single. Kita tuh udah ngeband dari clueless sampai akhirnya tau mesti gimana”, teramg Helmi sang leader, beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut dibuat oleh Aha sang gitaris. Sedangkan liriknya ditulis oleh Dewo, sang vokalis. Rencananya single “Brand New Me” ini akan menjadi pembuka rangkaian rilisan-rilisan mereka yang akan tergabung dalam sebuah album mini atau Extended Play (EP).

Single perdana ‘Brand New Me’ ini tayang di kanal Youtube mereka berkat kerjasama dengan sutradara dari rumah produksi Howdiy Cahaya Asia, Baday Rayhand.

Video klip ini digarap selama 2 hari, mengambil lokasi di Jakarta saat pasca Lebaran Idul Fitri lalu.

Menurut Dewo (vokal), adegan video musik ini cukup menguras tenaga. “Karena capek, pak. Lari-lari doang gue. Hahahaha. Tapi enjoy banget, ini sutingnya 2 hari tapi gak berurutan. Hari pertama memang H+1 lebaran, tapi hari keduanya cukup nunda lama. Dan itu gua manfaatin untuk latihan supaya bisa kuat lari lama. Berat badan sih turun tapi gak tau berapa, paling celana jadi agak longgar aja”, curhat Dewo.

Dewo juga mengatakan bahwa Video klip yang ditampilkan merupakan interpretasi perjalanan band mereka.

“Interpretasi dari adegan video musik ini merupakan pengingat bahwa hidup ini memang melelahkan. Kita harus tetap berlari dari satu fase ke fase yang lain sambil memperbaharui kualitas diri”, sebut Dewo.

THE GRGTZ yang dibentuk pada tahun 2010, pernah menjadi band cover yang membawakan lagu-lagu alternative dan pop punk seperti My Chemical Romance, Paramore, One Ok Rock dan Fall Out Boys.

So, buat yang belom follow boleh follow, yang belum subscribe boleh subscribe. Yang belom share boleh banget share. Hehehe”, tutur Dewo sambil nyengir. Herry.

Komentar

News Feed