Polisi Amankan Puluhan Preman Saat Cipkon di Jl. Tubagus Angke Jakarta Barat

×

Polisi Amankan Puluhan Preman Saat Cipkon di Jl. Tubagus Angke Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan Kondusif, jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta
Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK melakukan operasi Premanisme.

Kompol Lambe Patabang Birana SIK mengatakan, pelaksanaan operasi premanisme dilakukan di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren antara lain di sepanjang Jalan Tb. Angke, warung remang-remang yang pernah terjadi pemaksaan dan jambret, kemudian Pak Ogah yang meresahkan pengendara.

“Dalam pelaksanaan operasi premanisme kami melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap orang yang dicurigai sebagai pelaku premanisme dan selanjutnya mengamankan preman – preman yang meresahkan masyarakat di sepanjang Jalan P. Tb. Angke Jakarta Barat. Dari operasi tersebut, terdapat puluhan orang yang diamankan,”terangnya, Kamis malam (07/11/19).

Kapolsek juga mengatakan, Polisi melakukan penyisiran di tempat yang terindikasi adanya preman. Dia menyebut akan terus melakukan patroli keamanan dan memeriksa sejumlah preman.

“Kita akan periksa secara selektif, jika terindikasi melawan hukum maka akan kita proses,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan guna terciptanya kenyamanan dan keamanan, Polisi bekerja siang-malam kerap melakukan razia preman, yang merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Polri kepada masyarakat, bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi dan memberikan rasa aman

“Kegiatan operasi premanisme ini merupakan atensi dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi SIK MH untuk menjadikan wilayah Jakarta Barat bersih dari premanisme dan tidak ada tempat untuk Premanisme (Zero Premanisme),”katanya.(Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *