oleh

Sambangi DPC Gerindra Kab. Melawi, Dadi UY Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati

Melawi, faktapers.id – Setelah Mendaftar Di PAN, PDIP Dan PPP. Hari ini Jum’at, 8 November 2019, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Mendaftar kan diri atau mengembalikan formulir ke DPC Gerindra Melawi.

Dadi UY datang ke Kantor DPC Gerindra bersama relawan simpatisan saudara, sahabat dan keluarga yang selalu optimis bergerak berjuang menang.

Puluhan Konvoi kendaraan mobil yang berangkat dari kediamannya H.Dadi Sunarya UY untuk mendapatkan dukungan mencalonkan diri pada Pilbup Melawi Tahun 2020 mendatang.

Wabup Melawi itu mendaftar dengan menyerahkan berkas persyaratan dan menjadi pendaftar kedua sebagai bakal calon bupati di Partai Gerindra sejak dibuka pendaftaran.

”Kedatangan rombongan ini tidak lain bahwa untuk menunjukkan keseriusan saya mendaftar dan sungguh – sungguh ingin mendapatkan dukungan parpol guna maju pada Pilbup Melawi,” kata Dadi saat menyerahkan berkas pendaftaran Cabup ke DPC. Partai Gerinda Kab. Melawi.

”Saya akan mengembalikan formulir pendaftaran sesuai jadwal, dan saya berharap juga akan diusung Gerinda ” tambah dia.

”Dengan mengucapkan Bismillah saya mendaftarkan diri sebagai calon bupati Melawi, saya sebagai pribadi serius datang mengantarkan berkas pencalonan diri saya ke DPC. Partai Gerendra Kabupaten Melawi,” sambung Dadi dihadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi, Iif Usfayadi dan bersama Ketua Tim Penjaringan, Abang Heriansah. Abang baharudin serta Nanalia Eka Broniarti S. Pd. (Abd/Skn)

Komentar

News Feed