oleh

Disdikpora Kabupaten Pangandaran Memperingati Hari Anak Internasional

Pangandaraan, faktapers.id – Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional. Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pangandaraan, Jawa Barat mengadakan kegiatan deklarasi ramah anak di SDN 4 Cikembulan wilayah korwil Sidamulih.

Adapun rangkaian kegiatan itu dilakukan di luar kelas. Semisal belajar di luar ruangan, edukasi cuci tangan sebelum makan. Kemudian olah raga nasional.

Turut hadir di acara deklarasi ramah anak yakni Kasi Dikdas, Wawan W, .S.Pd.M.Pd., Korwil Sugiwan, S.Pd.MM dan Pengawas Sahrodin M.Pd., serta Kepala Sekolah SDN 4 Cikembulan Maman, S.Pd. M.Pd.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SDN 04 Cikembulan Maman menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran Disdipora. Selain itu, Maman juga mengimbau kepada siswa-siswi SD 04 untuk hindari kekerasan, harus taat pada peraturan. Serta sopan santun terhadap yang lebih tua.

Tak lupa pula, Kepala sekolah pun memberikan himbauan kepada para guru, agar memberikan pembinaan kepada siswa-siswinya dan memberikan contoh teladan yang baik.

Sementara, hal senada juga dikatakan Kasi Dikdas Wawan, dimana para guru dan lembaga komite yang telah melaksanakan deklarasi ramah anak di SDN 4 Cikembulan. Agar memberikan contoh-contoh teladan bagi peserta didiknya. (Dedi/Asep)

Komentar

News Feed