oleh

Aktualisasi Jiwa Kepahlawanan,Sanek dan Forkompinda Klaten Salurkan Bantuan

Klaten, faktapers.id-Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompimda) Klaten yang di pimpin bupati Klaten Sri Mulyani menggandeng ormas Santri Nekad Klaten menggelontorkan 60 paket sembako semarak hari pahlawan. Santunan itu menyasar di dua desa di kecamatan Wedi, Ahad (10/11/2019)

Santunan itu wujud menumbuhkan kepedulian terhadap sesama sebagai salah satu bentuk implementasi nilai Kepahlawanan.

Bupati Klaten Sri Mulyani mengatakan kegiatan ini bertajuk santuan merah putih semarak hari pahlawan di 2 desa di Kecamatan Wedi dengan menggandeng ormas Santri Nekad.

“Dengan kebersamaan dapat mewujudkan masyarakat yang maju mandiri dan berdaya saing, meskipun ada perbedaan antarmasyarakat itu mereka tetep bersatu dan guyub Rukun,”kata Sri Mulyani.

Sementara Sekjend Santri Nekad Klaten, Abu Faiz menuturkan bakti sosial peduli masyarakat yang kurang mampu itu dalam semarak hari pahlawan dengan memberikam paket sembako yang berisikan berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan

“Ada dua desa yaitu, di Sukorejo 35 paket dan desa Birit 25 paket. Semoga bantuan paket sembako murah ini bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup warga,”tuturnya.(madi)

Komentar

News Feed